Rabu, 10 Februari 2010

KULIAH == BENGONG?

well, kehidupan kuliah dimulai dengan cukup santai. Semester 1, semester 2 masih suka donlot menonton, jarang ikut kepanitiaan, dst2.. menikmati indahnya masa-masa bengong di sekre gada kerjaan..

dimulailah kegiatan pertama, compfest 2009-HPD. Cukup 1 komen, "sibuknya minta ampun" . . . . yang keliling jakarta, keliling ui, nongkrong di stasiun, dst2.. Gembel juga sih, tapi asyik.. (LOL)
oke, kemudian jadilah kastrat mengisi kebengongan saya. Asik juga sih, tapi kadang-kadang agak merasa kalo anak fasilkom emang kompetensinya bukan di bidang kek gitu :P

semester 2 berlalu dengan sukses, SP diisi dengan liburan, dan dimulailah semester repot alias semester 3.

semester 3 dimulai dengan pengambilan SKS berlebih (yang berarti beban lebih). Kemudian dengan entengnya ngambil kepanitiaan sebanyak mungkin, ampe mual xD. Tentu saja hasilnya jelas, semester 3 gw kacau balau. kemana-mana kayak orang bingung. Gada waktu buat donlot-akibatnya statistik donlot gw menurun drastis xD.
Bagusnya lagi, gw menerima tawaran dobel job-jadi koordinator fasilkom buat pemira UI ama jadi PO pemira fasilkom. Oke, emang ada irisan kerjaan sih-tapi tetep aja itu membuat persiapan menjelang UAS gw berantakan. Jangankan belajar, waktu napas gw aja jadi kepotong-lebay- :P.
Untunglah, berkat rahmat dari Tuhan yang Maha Kuasa dan dengan dengan didorongkan oleh keinginan luhur (wakakakak) supaya 'blablabla' IP gw turun, tapi ga parah2 amat. :P

Hmm, semester 4 gw sambut dengan dilema organisasi. Meskipun akhirnya gw pilih salah dua dari 3, tapi tetep aja masih terasa ada yang mengganjal. Untunglah SKS kali ini normal-dan gapake ngoding- jadi bisa cukup konsen ngurus kegiatan dan juga compfest. Kepanitiaan laen? kurangin lah ya :D

HOAEMMM -pak ibam mode- . . . . daritadi ngemeng2 gajelas itu buat apaan sih? --'
well, I'm trying to say that your college live will be sooo booooring if you don't try something else besides your studies. :)

Lagipula ga ada korelasinya kok antara banyak kegiatan dengan IP. Buktinya ada pada saya, ada kegiatan atopun bengong, IPnya segitu segituuu aja.. Gada fluktuasinya :P

oke, saya sudah berpendapat. selanjutnya? terserah anda :D

2 komentar:

  1. well, I'm trying to say that your college live will be sooo booooring if you don't try something else besides your studies. :)
    likes this dul..! :D
    sekarang cuma lw, runi, dan mega yang jadi temen sks gw, hiks..hiks..

    komen : judulnya aneeeh, hahahaa piiis ^^
    jangan bengong kelamaan, ntar kesambet loh :lol:

    BalasHapus
  2. fuuh.. semester 3 udah berlalu.. xD

    BalasHapus